Ansar Hadiri Dzikir Akbar dan Kajian Tasawuf di Batam


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad secara langsung menghadiri Dzikir Akbar dan Kajian Tasawuf dengan tema "Dzikir Dapat Merubah Akhlak Manusia Jadi Lebih Baik" di Masjid Jami' Al Muhajirin, Tiban,  Kota Batam, Sabtu (15/1). 

Dihadapan jamaah yang hadir, Gubernur Ansar mengajak seluruh jamaah untuk selalu bersyukur atas apa yang diberikan Allah SWT  hingga saat ini. 

"Berkat kasih sayang allah pada hari ini lah, kira semua masih di beri kesempatan dan kesehatan untuk berada di masjid ini," ujar Ansar. 

Tak hanya itu, lanjut Ansar begitu besar rahmat dan nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Baik untuk melakukan tugas-tugas kita kepada Allah maupun tugas kita di dunia. 

Pada kesempatan ini, Ansar juga mengajak seluruh jamaah untuk kembali bersyukur atas kondisi yang dialami seluruh umat manusia saat ini yakni pandemi Covid-19. 

"Saya kembali mengajak bersyukur karena hampir 2 tahun kita hidup dalam keadaan yang cukup sulit karena Covid-19 19 ini ,tapi Alhamdulillah pertolongan Allah SWT dengan kerja keras kita semua hari ini pandemi Covid-19 sudah jauh dapat kita kendalikan dengan baik ,sehingga kita mulai dapat melaksanakan kegiatan seperti ini," jelas Ansar 

Oleh karena itu, Ansar mengingat kan agar semua masyarakat Kepri tidak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar